Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 13 Februari 2011

Eukharista Choir

PROFIL PADUAN SUARA REMAJA EUKHARISTA HKBP MARANATHA
Paduan Suara Eukharista (PSE) dibentuk pada tanggal 21 April 2011 yang diprakarsai oleh tiga orang yakni: Ibu Lerda Br. Simamora, Ibu Florida Br. Simamora dan Natalson Batubara. Paduan suara ini dibentuk di Gereja HKBP Maranatha Resort Maranatha Medan, dimana pada saat itu HKBP Maranatha dibawah pimpinan Bapak Pdt. J. Batubara.
Sepanjang Perjalanannya, Eukharista telah dipimpin oleh Conductor sebanyak 4 kali, yakni pertama kalinya oleh Ibu Lerda Br. Simamora. Kemudian Ibu Florida Br. Simamora, lalu oleh Togu Simamora, dan di tahun 2004 s/d sekarang oleh Natalson Batubara.
Eukharista sendiri mempunyai arti “terima kasih”, dengan kata lain PSE dituntun untuk selalu mengucap terima kasih dan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan selama perjalanan Eukharista. Pada awal terbentuknya Paduan Suara ini, keanggotaannya adalah anak-anak Remaja HKBP Maranatha (disebut Paduan Suara Remaja HKBP Maranatha Medan). Namun, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan, dirubahlah namanya menjadi Paduan Suara Remaja Eukharista HKBP Maranatha yang keanggotaannya tidak hanya jemaat HKBP Maranatha yang remaja saja.
Seiring berjalannya waktu, Paduan Suara Eukharista telah memiliki banyak pengalaman, diantaranya mengadakan konser mini di setiap perayaan Natal dan Paskah, mengikuti Kompetisi Paduan Suara Consolatio pada tahun 2007, mengikuti Festival Paduan Suara HKBP Sudirman pada tahun 2008, membuat album rekaman pada tahun 2008, dimana dilaunchingkan bersama Perayaan HUT 32 HKBP Maranatha sekaligus Pesta Mameakhon Batu Ojahan (MBO), dan banyak lagi pengalaman PSE yang selalu dirasakan dengan rasa kebersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar